Technology Blog

Ad

Minggu, 15 Juli 2012

7 lagu PETERPAN terbaik versi Jayblog#1

Pada postingan kali ini ane mau nge Post sesuai judul di atas nih.7 lagu PETERPAN terbaik versi Jayblog#1.Sebelum ke TKP ane mau ngeshare sedikit tentang peterpan. Peterpan adalah sebuah band yang berasal dari Bandung.Band yang kini beranggotakan Ariel sbg vokalis,Uki sbg guitarist,Lukman sbg lead guitar,Reza sbg Drummer dan David sbg Keyboard.Peterpan sudah banyak mendapat prestasi di bidang music.Salah satunya yaitu album penjualan terbanyak yaitu mencapai 3 juta copy.Kreativitas dan charisma seorang Ariel  juga sudah tidak di ragukan lagi.Karya-Karya lagunya slalu mampu diminati berbagai kalangan.Nah ane mo ngeShare 7 lagu peterpan terbaik versi JayBlog walaupun banyak lagu peterpan yang bagus lainnya.


1 Semua Tentang Kita
Ini lagu waktu jaman ane SD gan,mengingatkan dulu waktu belajar gitar lagu ini yang pertama ane bisa gan.ni lagu bener-bener mantep dari mulai liriknya dan irama akustiknya nyentuh banget,merinding ane dengernya.lagu ini sering banget di nyanyiin sama ane gan,bahkan semua kalangan pasti suka dengan lagu ini.Vokal,Lirik dan alunan akustik gitarnya begitu nyatu.Pokoknya Lagu ini susah diungkapkan dengan kata-kata.Dan pesona ariel cs saat menyanyikan juga gak ada duanya gan. 

2 Kukatakan Dengan Indah
Kau hancurkan hatiku..hancurkan lagi…
Dari potongan lagu tersebut sudah bisa di simpulkan kalau lagu ini menceritakan tentang seseorang yang di beri harapan,tetapi malah di khianati.bisa disebut dengan orang yang ngasih harapan palsu.Lagu ini pas buat orang yang lagi meratapi kesediahnnya karena di tinggalkan kekasihnya(alias patah hati)hhe.Nilai tambah untuk lagu ini yaitu pada video klipnya gan.Ni cocok di urutan ke dua gan.

3 Yang Terdalam
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin melepaskan semua keinginannya demi seseorang yang dia sayangi.Alunan dari keyboard dan guitarnya menjadi ciri khas dari lagu ini.Iramanya yang slow namun menyayat hati.Juga Liriknya yang begitu dalam (se dalam sumur )hhe pas berada diurutan ke tiga.

4 Walau Habis terang
Berjalan lah walau habis terang..ambil cahaya cintaku terangi jalanmu…
Hmm,ni lagu gak ada bosennya buat ane denger gan.Lagu ini menceritakan seseorang yang mencoba MOVE ON,dari segala hal yang bisa disebut masa2 kelamnya.Apa itu move on?hmm ane si sering denger anak jaman sekarang ngomong gini jd ikut2an aja.Lagu ini cocok buat yang sering galau#kyak ane)hhe biar cpet ilang tuh penyakit galau.Dalam video klipnya kasian gan si ariel diseret pakemobil bak terbuka(hha) .

5 Ada apa denganmu
Ciri dari lagu ini adalah video klip nya gan,tw knp?karena dalam video klipnya salah satu adegannya di ulang-ulang.Dan dalam video klipnya ariel cs memakai baju tanpa lengan alias ane bilang baju ketek(hhe).Dari judul lagunya pn sudah bisa di tebak kalau lagu ini menceritakan sang kekasih yang tak bisa berubah karena ego dan sifatnya.

6 Menunggumu
Pada lagu menunggumu ini,featuring dengan alm crishye.Alunan keyboardnya begitu kental(sekental susu)hhe.Dalam video klipnya ariel tanpa menggunaka baju dan memakai sayap di belakangnya,entah itu apa maksudnya ane gak ngerti gan.hhe.Isi dari lagu ini adalah seseorang yang bertanya harus sampai kapan ia setia tetap menunggu.

7 Mimpi yang sempurna
Lagu ini merupakan album pertama peterpan,yang berjudul kisah 2002 malam.Ni lagu cukup terkenal,Dan dibuat ada 2 versi.Dalam lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bermimpi dan berharap menjadi kenyataan.#sok tahu.Liriknya puitis banget gan,coba aja denger sendiri.


Sekian dulu untuk postingan 7 lagu PETERPAN terbaik versi Jayblog#1,mohon maaf kalau ada yang kurang atau bahkan yang salah.Karena saya hanya manusia biasa.

0 komentar:

Posting Komentar