Technology Blog

Ad

Jumat, 18 Mei 2012

Biografi Sandra Dewi

Hmm..Subhanallahh yah..artis yang satu ini di karuniakan dengan wajah cantik.
ya siapa lagi kalau bukan sandra dewi.artis kelahiran pangkal pinang,bangka belitung ini yang lahir pada 8 agustus 1983 mempunyai paras yang sangat menawan..
dan membius mungkin hampir semua lelaki baik di dunia nyata maupun di dunia maya ataupun gaib(hha) tertarik pada dia. Menurut salah satu situs sandra dewi dinobatkan menjadi salah satu artis tersexy ditambah lagi dengan bakatnya berakting dan juga bernyanyi menambah lengkap ke sexy an yang dimilikinya.....
Gadis yang satu ini memang sangat cantik dan juga berkulit mulus. tentu sudah tidak asing bagi anda kan. jika anda penggemar sandra dewi pas sekali di bawah ini ada biografi juga profilnya:

Nama Lengkap : Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Nama Panggil   : Sandra Dewi
TTL                  : Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983

nih ane kasih foto-foto si Doi gan. . .


































































KARIR
Putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani ini mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun kemudian Sandra memutuskan untuk konsentrasi kuliah.sulung tiga bersaudara ini hijrah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations.

Sukses di dunia karir, ternyata tidak diikuti dengan sukses Sandra dalam hal asmara. terbukti hingga sekarang, alumni SD St. Theresia I, SMP St. Theresia I dan SMUK St. Yosef ini masih betah menjomblo. Padahal tak sedikit laki-laki ganteng dan mapan yang mendekatinya. Sebut saja Delon, dan Donnie Sibarani, vokalis Ada Band, adalah beberapa nama yang sempat dekat dengannya. Meski tergolong pendatang baru,

Gadis berdarah Palembang, Tionghoa, Sunda, dan Belanda ini mulai memutuskan total di dunia hiburan sejak menjadi juara dua Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Di mana salah satu dari jurinya sutradara BERBAGI SUAMI, Nia Dinata. Nia pula yang kemudian menawari Sandra untuk mengikuti casting dan kemudian mendapat peran sebagai Lila di QUICKIE EXPRESS. Lewat film QUICKIE EXPRESS, Sandra terpilih sebagai bintang Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008.

setelah itu sandra dewi benar-benar total terjun ke dunia hiburan selain akting ternyata dia juga merambah ke dunia tarik suara dan juga iklan. di bawah ini kami berikan beberapa sinetron yang pernah dia bintangi:

FILMOGRAFI
Film
* QUICKIE EXPRESS (2007) sebagai Lila
* TARZAN KE KOTA (2008) sebagai Ratna Binti Subarkah

Sinetron
* PREMAN KAMPUS
* SAYA JAMEELA (2008)
* ELANG (2008) SEBAGAI LUNA
* CINTA INDAH (2007)
* CINTA INDAH 2
* HIDAYAH
* KEJAMNYA DUNIA
* NURHALIZA ( 2010 )
* LANGIT DAN BUMI ( 2010 )
* CAHAYA CINTA

FTV
* ADA APA DENGAN BUNGA
* AIR MATA IBUKU

IKLAN TV
* You C1000 Healthy Drink (2009)
* Pond's (2009)
* Alexander Slim II (2009)
* Clear (2009)
* Yong Ma "magic in life" (2010)
* White Breast Cream (2010)
* Sariayu Exotic Indonesia Martha Tilaar (2011)

1 komentar:

Halo Admin http://thegreat-secret.blogspot.com,

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://thegreat-secret.blogspot.com,
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kiri.
Dan kami akan menampilkan http://thegreat-secret.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/s/sandra_dewi/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Sandra Dewi. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)
Salam,

-- Humas Kapanlagi.com
Ari Rahmawati

Posting Komentar