Technology Blog

Ad

Jumat, 18 Mei 2012

Biografi Ida Ayu Kadek Devi

         Postingan kali ini ane akan membahas biografi ida ayu kadek devi.Ni cewek menurut ane kayak bidadari gan.Bener2 Subhanallah banget.Udah cantik,manis,baik,and gak pernah kena gosip miring.Dan menurut ane cantiknya dia tuh bener2 natural beda sama artis laen yang make upnya sampe 5 senti tebelnya(haha),trus aktingnya dia bener2 dapet setiap peran yang dia maenin.Pokoknya is the bestlah.
sebelum ke TKP ane mo ngasih fotonya si DOi gan...






















nah kita langsung ke TKP gan. .

Nma : Ida Ayu Kadek Devi
TTL : Bandung, 7 November 1985

Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985. Dari namanya sudah jelas Devi (demikian biasa dipanggil) adalah gadis asal Bali. Memulai karir di dunia pesohor sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng ikutan pemilihan gadis sampul.
Ida ayu kadek devi awalnya hanya iseng saja terjun ke dunia hiburan indonesia,mulanya dia adalah model gadis sampul. ternyata setelah di terjun ke dunia seni peran,banyak sekali tawaran yang datang padanya. itu karena memang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. dibawah ini kami berikan beberapa sinetron dan FTV yang pernah dia bintangi:

Sinetron :
-Cinta 2020
-Indahnya Karunia-Mu
-Celana Bulu Jeans
-Aku Cemburu (2006)
-Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
-Senandung Masa Puber
FTV :
-Cowok Gue Pendek Bener
-Jadikan Aku Pacarmu
-Ku Kejar Cintaku ke Bandung
-Kalo Cinta Ngomong Dong!
-3 Pelancong Cinta
-Pacar ke 17
-Manajemen Cinta 17
-Cinta Rasa Mocca
-Kawin Gantung
-Kamulah Cinta
-Hanna & Hilda High Heels
-Buat Gue Jatuh Cinta
-Cinta Tak Bersyarat
-Cinta Tanpa rekayasa
-Cinta Bikin Pusing
-Pacar Setengah Tiang
-Jodoh-jodohan
Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo

sebenarnya selain sinetro dan FTV ida ayu kadek juga menjadi bintang iklan. sudah banyak iklan yang memakai dia sebagai modelnya.

16 komentar:

Ane setuju dia cantiknya natural.. Mojang bandung.. Q baru tau nama'y ... Aduh sering banget liat kak devie di ftv..

duh,. Duh,.
Pengen dEh punya istri kya IDA AYU KADEK DEVI,.
Bakalan betah dEh dirumah terus,.
Hehe,

Cantik bgt... Oy, diakan asal Bali, truz agamax gmn ? Hindu pa islam ? Xlkan ada jg yg pke kadek tp dia islam mskipun asalx dr bali...

Bener....impian aris punya isrti kaya kamu kadek...devi....love you

I LOVE YOU KADEK DEVI......

mantapppp........tetap berprestasi geg, jgn lupa mampir ke singaraja nggih.

cantik'y alami.....aku ngefans banget ma ka devi.

kagum banget,,,,masya allah cantiknya

aku setuju sam apendapatmu gan..
dia memang bener-bener cantik..
dan cantiknya di itu natural, walopun tnpa make up dia tetap cantik gan..
oia kalo boleh tahu dia kn lahirnya di bandung, tapi berasal dari bali..
terus sekarang rumah dia iman gan? :D
terimakasih ;)

kunjungi juga http://tanjungherbal.com

Kade devie agama hindu, emg ada bbrpa yg mke nama bali tpi agama.a islam, itu ada di daerah singaraja,mreka islam asli bali . Kade devie skg tnggal di daerah bintaro

ida ayu kadek devi itu agama nya hindu,,, prnh liat d majalh pas dia smbhyang di pura daerah lombok kalo ga salah.

suka banget sama cewe yang satu ini cantiknya alami..

boleh klik ini juga jika anda suka http://mobildatsunbandung.com/

Posting Komentar